14.7.12

Gombal Gembel Ummy (Update 15 - 7)

 


Ditulis Oleh Faizatur Rochmah Zaeen (Ummy)
bismillah (✿)

surga tlah dirasakan di dunia saat sepasang hamba menemukan cinta halalnya...
*percakapan suami-istri

+:by... aku tlah mencari2 kata2 indah untuk kurangkai.. namun umy tak pernah mampu
- :sayang,.. tak perlu sibuk mencari2 hal2 yg sebenarnya sudah umy miliki... sudahlah my.. cukup umy lihat kaca,, umy akan menemukannya
+ :?? apa kaca akan mngatakan sesuatu untukku by??
- :iya sayang.. kaca akan berbisik,, "aku tak pernah melihat rembulan atau mentari indah yg lebih merindukan dari wajahmu, dan kaulah cahaya hati yg tak pernah mati"
ummy tau betapa berdebarnya jantungku saat kalimat itu terangkai indah karenamu...?
- :(senyum) (✿◠‿◠)

BISMILLAH,

percakapan sepasang suami-istri yang sedang tepisahkan jarak
istri : by saat kau rindu denganku apa yang kau lakukan?
suami: aku hanya memegang dadaku,. dan merasakan detak jantungku
istri : mengapa begitu sayang??
suami: saat aku masih merasakan degub jantungku ,.. pertanda kau baik2 dsana...
istri : ?? (#%&^*&^*!@)
suami: iya ummy sayang, karena tanpamu jantung ini takkan mampu berdegub lagi...
istri : (✿◠‿◠)

_yang sedang direndung ridu_





  +: ukh,.. bener nii dah mantap sama aq?
-: hmm,,, gmn ,,, ya akhii,.. sebnernya dr dlu ada yang mau ku tanyakan
+: tanya ajalah ukh,..insya Allah aku jawab semampuku,...
-: hmm bgni akhy...berapa mahar untuk ku besok??
+: (@#$%^$^&) delapan ratus bagaimana ukh???
-: waah akhy... enak sajaa ("_") .. aku sekolah sampe S1 dihargai segitu duang...
+: yaudah deh.. ukhty,... hhmm sembilan ratus ya,,...
-: haisy... ~_~ aku tu akhy pengen denger yg jutaan gtu,,, hheuheuheu
+: baiklah ukhty.... bagaimana kalu setengah juta.....???
-: ((^_^)) waw,,, OK.... !!!!! setuju

hoho

*-----------------------------------------
malam jumat_
ngintip percakapan mereka *(^_^)

zauja : abii... mengapa abii mencintaiku?
zauj : ummi.. adakah sesorang yg mampu melawan taqdir?
zauja : mm.... lalu.. apa ummi sllu ada dalam hati abii?
zauj : sayang,.. adakah ruh yang mampu terpisah dengan jasad?
oum *_*
zauja : bii.... akankah cinta abi suatu saat akan musnah?
zauj : mii'.... adakah seseorang yg menginginkah dekat dengan ajal,...?
"_"
zauja : bii... apa bayangan ummi sllu ada dlm fikiran abii?
zauj : ,... (^_^ adakah malam yang indah tanpa cahaya bulan?
(_ _)"
zauja : apakah abii kan sllu disampingku??
zauj : ♥ adakah manusia yng tak ingin sllu hidup bersama makhluq terindah mii'?...
begitulah ummi,..
,,..

♥ ♥ ♥
sugeng bubuk :))
— with Nur Hanifansyah and 15 others.

--------------------------
istri : abi kelihatan cakeep banget malam inii ♥
sami : Wah... ummi nie,.. salamat ya,.. ummi menjadi orang yg ke 999 yg bilang spt itu ke abi..
istri : Apa!! slalu dech abii tuh,, huh >.< perasaan umi kog g pernah jdi yg nomor SATU..!
suami: Loh siapa bilang....???
istri : jelas ummi sndiri kan yg bilang... truss siappa coba sebelum umi yg bilang kalu abi cakep?
suami: ada deeh ceweek,.. ummi cem-buru yuaaa??
istri: iih abii,.. tertanyata,.. dasar genitt... (beranjak)
suami: eh eh eh miii ,, sini sayangku,.. tau nggak,.. ummi memang yg ke 999 yg bilang abi cakep,.. tp yg 998 itu juga ummi,.. yng 987 itu ya ummi,, truus 986 itu kan ummi,, sebelumnya,, yg ke 985 kan ummi..truuus...
istri : iyaa umiii percaya *_* ( g nyangka)
suami: emang umii kan slalu, tiap hari n istiqomah bilang abi cakep,.. abiinya siapa duluu doong,,, hehehehe..
istri :^0^ huu narsiiiz
suami: jadi jangan ragu,.. umi slalu no 1 bagi abii,.. janji jgn suka cemburu ya,..
istri : (mengangguk terharu) makasie bii ♥
 



-----------------

istri : hiks,, hiks .... abii,, kayaknya sekarang umii butuh kacamata deh bii
suami: knp mii?? sakit mata kah???
istri : (geleng2) T_T
suami: buram ya mii??? yaudah sayaang,, kita ke spessialis mata dulu yuuk "_" (panik)
istri : mmm bukan gituu bii,... ummii nii kalu liat semua orang itu klihatan wajah abii,.. mata ummi dah g bissa liat orang lain lagi,.. yg ada cuma abii n abii ^_^
suami: @#$%%^ hadeeeeeh ummi,,,, sejak kapan pinter gombal gitu,,, tak cuuubit loh ya hidungnya ntar


untuk seseorang yang sllu menungguku
semoga Allah menjagamu....
ku titipkan cintaku padaNya





------------------------

siang nan cerah.. secerah wajah 2 pasang mata yg bercakap2 di beranda rumah

ibu :anakku sayang.....^_^
anak:iya ummi.....
ibu : sini deket ummii.. cobaa gmna rasanya kalu matanya ditutup,...?
anak: ya gelap laah ummi... iteeem semua.. hii takut ya ummi !!! >.<
ibu : yaaa,,, begitulah sayang,.. kalu hati tanpa mengingat Allah.... hatiinya gelap...
anak: waaah gitu ya mii,. aku g mau miiik takuuut -- T_T
ibu : yaa endak lah sayang,.. anak ummikan anak sholihah,, jadi harus rajin..?
anak: ingat Allah
(✿◠‿◠)




---------------------

pagi ini rona wajah kekasihku tak seperti biasanya, senyumnya mengembang dan menjalar hingga ke sepasang matanya. senyumnya menciptakan kerutan mata yg menyipit, tak asing, namun selalu membuatku bertanya-tanya, semakin bertanya-tanya
tampaknya dia slalu tau apa yg bergetar dlm hatiku,..
"ummi... boleh tanya nggak?" aku mengangguk pelan dan memahami gerak bibirnya seraya mencoba menebak apa yg akan dia tanyakan. " umii (dia memegang tanganku)... adakah hal terindah yang membuat ummi bahagia?,,, aku ingin mengulangnya.".
pertanyaan yang luar biasa, aku kadang tak mengerti, dari mana suamiku ini mendapatkan pertanyaan2 yg sering membuatku tercengang, atau mungkin karena dia seorang guru yg sering membuat soal untuk murid-muridnya. Ah,, tak penting untuk ku pikirkan.
~
"abii... hal yg terindah adalah saat abi meluangkan sejenak waktu untuk mengajarkan sholat pada buah hati kita, sehingga kelak aku melihat anak kita sujud dengan sempurna seperti sujud2 panjangmu dikala malam,...."
ku biarkan suamiku terdiam,, hehehe..
biar ku tinggal dia sejenak,.. karena jagoanku tlah keluar dari sarangnya,,.. ((^_^))



#FIKSIMINI


--------------


di sudut kamar

suami: umii.. loh umii knp? kog seperti ada kabut yg menutupi wajah manisnya umii?...
istri : (menutup separuh wajahnya dengan selimut) hmmm abi bener mau nglanjut s3..??
suami: iya sayang,.. knp? kamu nggak setuju?
istri : umii sih dukung aja tapiii...
suami: tapi apa sayang?
istri : umii pngen punya waktu lebih banyak sama abii.. abi dah terlalu sibuk.
suami: idiih manjaanyaa... akan slalu ada wktu buat umi
istri : emang abi pengen jadi apa sih? masih ada yg belum kesampean ya bii?
suami: iya sayang, abii pengen jadi guide?
istri : apaaaaaaa?!!!!!!!!!!!! guide! g salah denger bii? s3 lalu jadi guide? >.<
suami: ssst sssssst!! jangan kenceng kenceng.. sini deketan abii dikit,.
abii pengen jadi guide yg memandu n bimbing umi menuju syurga, tempat masa depan kita
istri : iiih abii iiih,.... gemesyiin $^_^$ ♥
maafin umi ya bii....


--------------------

♥ cerita semenit ♥
by ijja

sore yang mendung, namun tak senada dengan suasana di suatu rumah. Seorang istri bersolek untuk suaminya, wajah manisnya dibingkai krudung baru hadiah dari suaminya.

suami: umii , cantik sekaliii kerudungnyaaaaa.
istri : (glekkk.... senyum itu berubah bentuk) kok yang cantik kerudungnya yak??hikks (gumam sang istri dlm hati)
abiii... aku gak lebih cantik dari kerudung ini yaaaa????
suami: umii, duduk dulu sini
umii kerudung ini cantik karena ikut kecantikan ummii... seperti Zulaiha yg tampak semakin cantik dan muda karena berpasangan dengan Nabi Yusuf
istri : ^_^ abii makasie yaa,.. abii tu pinterr banget bikin kejutan, bikin hati umi berbunga-bunga. mmm kalu gitu abi juga cakep dung
suami: kata orang abi biasa-biasa ja kog
istri : abi cakep karena ikutan umi yang katanya abi cantiiik
suami: tuuuh kan narsiznya keluar,,, hmmmm (sambil memencubit hidung istri) ♥
  


---------------------


suami: aku baru sadar kaluw aku ternyata orang baik
istri : knp bii??
suami: karena kamu adalah wanita yang baik
istri : @$#$%$#%$^ enggak paham!
suami: apa umii lupa الطيبات للطيبين والطيبون للطيبات
istri : abiii bisaaa ajaa bikin umii geregetaan.....!! gemeeeess...
suami: kan ada maunya...
istri : monggo abiii ♥
suami: asiik asiiik
^_^

pertanyaan ku...
masih adakah kemesraan semanis itu ketika lebih dari usia pernikahan perak??????
kalupun dunia berkata tidak
aku ingin mewujudkannya
"wenaaaaaaaaak"


--------------------

istri : bii,.. itu tehnya.. diminum ya...
(_ _)"
"test"
suami: kog g manis mii'???
istri : kan udah dikasih gula bii,... sini ummi coba..... (__-_-_)
kan udah pas niih bii,....?!!!
suami: sini abi coba lg,,, hmmm bener miii' paiiit
huuufh
istri : yaudah, umii kasih gula lagi
suami: eh eh,.. sini, kayaknya teh ini tak butuh manisnya gula,...
tapi... butuh manisnya senyum ummii,...
ummii senyum dooooooooooooooooooonk.,.,.. hay hay,,, icik icik,... ayooo senyuum,.. kalu nggak abi **** loh... hehehe
istri :mau mau mau hehehe
makasie ya abiii....
(^_^)
  

 



ini Fiktif blaka,.. sumpaah!!.. tidak ada unsur apapun dibaliknya hehehehe,.,.,..,.
Copy Right Gombal Gembel By Faizatur Rochmah Zaeen (Ummy)


di beranda rumah anak : umiii’ bayi kucingnya digigit sama ibunya,… tolongin miii’…!!!! T_T Ibu : cup..cup saiyaang… itu bukan digigit tapi digendong…. nak: ndak sakit ta mii’? >.< Ibu: kalau sakit bayi kucingnya pasti nangis… aida sayang,.. semua ibu itu sayang sama anaknya, seperti ibu kucing itu yang sedang melindungi anaknya dari segala bahaya … lihatlah,.. bayi kucingnya justru tenang saat digendong sama ibunya… ^_^ anak: tapi kan biasanya kalau kucing gigit tikus, tikusnya bisa mati mii’ Ibu : Ibu kucing bisa membedakan bagaimana menggigit musuh atau menggendong anaknya,.. itulah nak …. naluri kasih sayang ibu, tak berbeda pada seekor hewan.. itu tandanya semua ibu itu sayang sama anaknya (✿◠‿◠) Anak: iya umii… (memeluk lalu menatap dalam kedua mata ibunya) ummi… di mata umii kog ada aida.. indaah banget ibu :iya sayang… di mata aida juga ada ummi looh… anak :ummii… aida sayang ummi karena Allah ibu: iya sayang.. ummi juga sayang aida karena Allah ♥ (❀◕‿◕) (23-4-2012)

Posted by Penerbit imtiyaz,http://imtiyaz-publisher.blogspot.com/ Penerbit Buku Buku Islam
Posted by Penerbit imtiyaz,http://imtiyaz-publisher.blogspot.com/ Penerbit Buku Buku Islam
Posted by Penerbit imtiyaz,http://imtiyaz-publisher.blogspot.com/ Penerbit Buku Buku Islam

1 comment:
Write comments
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

-

Terbitan




Dgus dur dan sepakbola terbitan penerbit imityaz

ensiklopedia 22 aliran tasawwuf

Hilyah buku cerdas bahasa arab dan inggris

Dari Pesanteren untuk ummat terbitan penerbit imityaz

pengetahuan dasar alqur'an penerbit imityaz



Rasionalisasi Tuhan