2.8.12

TELEPORTASI

 

---
Saat saya masih bocah, ayah dan pakdhe saya sering berbagi kisah mengenai ma'unah dan karomah para kiai zaman dulu. Termasuk perkara SUWUK, TELEPATI, PECAH RAGA, hingga LIPAT BUMI. Meskipun Irasional, semua terasa asyik, dan hingga saat ini saya percaya beberapa orang linuwih dikaruniai oleh Allah kemampuan seperti ini.

Beberapa orang Islam puritan seringkali dengan sinis menyebu
t kemampuan-kemampuan kiai yang aneh-aneh ini sebagai Istidroj, lalu mencibirnya dengan bahasa sarkastis sebagai ilmu sesat, magic, dan bahkan ilmu hitam. Hmmmm...

Anda pernah mendengar kemampuan LIPAT BUMI? yakni jarak yang bisa diperpendek, seolah bumi bisa dilipat dengan mudah. Bagi yang sudah tahu "password"nya, jarak Surabaya-Jember (200 KM) yang lazim ditempuh dengan waktu 4-6 jam hanya ditempuh sekejap saja!

Nah, dalam perbincangan saya dengan pegiat kajian fisika, iseng-iseng saya bertanya mengenai ILMU LIPAT BUMI ini, apakah bisa dirasionalkan?

Sahabat saya bilang, dalam ilmu FISIKA, ada teori Keterikatan Kuantum (Quantum Entanglement) atau bisa disebut juga dengan QUANTUM NON LOCAL CONNECTION alias Ki-E.

Nah, salah satu aplikasi Ki-E adaah TELEPORTASI. TELEPORTASI sederhananya adalah perpindahan suatu benda dari satu tempat ke tempat lain hanya dalam waktu sekejapan mata. Cling, hilang di sini, dan Cling, nongol di sana. (Jadi ingat kisah Ashif bin Barkhiya di zaman Nabi Sulaiman yang diabadikan dalam QS. An-Naml [27] ayat 40)

Menurut sahabat saya, dalam hal riset ilmiah, para fisikawan masih dalam skala atomik. Dalam arti masih proses penelitian di laboratorium dan benda yang berpindah bukan benda besar, tapi hanya atom. Prestasi monumental dalam hal ini dicapai oleh Eugene Polzik beserta timnya dimana mereka berhasil mengikat dua awan yang terdiri dari triliunan atimcesium.

Jadi, mungkin butuh berapa ratus tahun lagi teknologi yang ditemukan akan mampu memindahkan benda kasat mata dan manusia secara cepat. Sungguhpun penjelasan mengenai ilmu LIPAT BUMI atau TELEPORTASI yang dialami seorang kiai maupun Mr. Spock dalam film Star Trek bisa dirasionalkan secara ilmiah lewat fisika..
--
Meskipun semua terasa irasional, karena rasio kita belum bisa menjabarkan melalui sains, namun saya percaya semua kemampuan istimewa ini adalah RASIONAL-ILMIAH. bukan KLENIK atau SIHIR!
Saya percaya, mereka yang memiliki kemampuan linuwih ini sudah memiliki "password"nya, biidznillah!
--
Bagi yang memiliki kemampuan di bidang FISIKA, silahkan menambahkan penjelasannya..
Posted by Penerbit imtiyaz,http://imtiyaz-publisher.blogspot.com/ Penerbit Buku Buku Islam

9 comments:
Write comments
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

-

Terbitan




Dgus dur dan sepakbola terbitan penerbit imityaz

ensiklopedia 22 aliran tasawwuf

Hilyah buku cerdas bahasa arab dan inggris

Dari Pesanteren untuk ummat terbitan penerbit imityaz

pengetahuan dasar alqur'an penerbit imityaz



Rasionalisasi Tuhan