4.1.17

Cara Menjadi Teroris Kemudian Kafirkan Semua Orang

 

Saya mau mendengarkan streaming radio Rodja lalu nonton Yufid TV, kemudian lanjut membaca Voa-Islam.co, manjanik.co, nahimunkar.co. setelah bangun tidur lanjut baca buku karya Jonru dan serial buku Mantan Kiai NU. Sore hari saya nonton ceramah Yazid Abdul Qodir Jawwas, Reza dan Khalid Basalamah, Abdul Hakim Abdat, Zainal Abidin Sy, Badrussalam, Yusuf Assidawy, dll.

Menjelang tidur saya baca ulasan jihad di internet tulisan Àman Abdurrahman. Keesokan paginya saya jadi teroris dan semua orang saya kafirkan hahaha

Posted by Penerbit imtiyaz,http://imtiyaz-publisher.blogspot.com/ Penerbit Buku Buku Islam.

No comments:
Write comments
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

-

Terbitan




Dgus dur dan sepakbola terbitan penerbit imityaz

ensiklopedia 22 aliran tasawwuf

Hilyah buku cerdas bahasa arab dan inggris

Dari Pesanteren untuk ummat terbitan penerbit imityaz

pengetahuan dasar alqur'an penerbit imityaz



Rasionalisasi Tuhan