15.2.17

Al-Qur'an hanya dipakai alas kaki para politisi

 

​CALON GUBERNUR DKI JIKA DIHITUNG NAMANYA​

Nih ada hitung2an menarik ----> Ini hitungan pilkada dki..juga bagus..

​Saya hanya berkata bahwa Pilkada DKI saat ini adalah Pilkada untuk Kemenangan Ummat .​

Anda nggak Percaya ...!!! Mari kita Buktikan .

Jika Huruf A B C D E ....dst sampai Z
Di urut dngan No 1 2 3 4 5 sampai 26,

Maka yang terjadi adalah .
Nama Cagub:

​AGUS, ANIES & BASUKI​ .

​A + G + U + S​
1 + 7 + 21 + 19 = 48

​A + N + I + E + S​
1 + 14 + 9 + 5 + 19 = 48

​B + A + S + U + K + I​
2 + 1 + 19 + 21 + 11 + 9 = 63

AGUS dan ANIES jumlahnya sama sama 48 .

Hanya BASUKI saja yg Jumlahnya ​63​ .

Silahkan cek dalam Al Qur'an Surat ke 48 & 63 adalah surat apa ...?

Surat ke ​48​ dalam Alqur'an adalah Surat Al-Fat'h dan arti dari Al Fat'h adalah "KEMENANGAN" .

Anda ingin tahu Surat ke ​63​ dalam Al Qur'an ....?

Surat ke ​63​ al Qur'an adalah Surat Al Munafiqun dan Artinya adalah
​"ORANG MUNAFIK"​
---------

Hahahaha pernah mendapat sms kayak di atas?

Saya Golput, 2014, dan pemilu sebelum-sebelumnya. Problem yang paling nyata di kalangan pendukung paslon adalah cocokologi dalam setiap even pemilu. Semua dicocok-cocokkan. Di even pilpres, ada kepercayaan urutan presiden berdasarkan nomenklatur NOTONAGORO ramalan Joyoboyo meski terus terang saya sangsi karena kalimat yang dipakai bukanlah bahasa Jawa era Joyoboyo, tapi bahasa yang lebih kekinian. Tapi, asudahlah. Namanya juga politik. Semua bisa disetting.

Yang lebih mengerikan, dalam proses otak atik gatuk politik ini, al-Qur'an dipakai KESET alias karpet merah kepentingan politik Tjap Tahi Koetjing ini. Masih ingat dengan ramuan cocokologi al-Qur'an bahwa secara huruf Prabowo dan Jokowi itu terdiri dari huruf ini itu lalu dikomodifikasi menjadi angka kemudiam dijumlah. Hasilnya ternyata berdasarkan al-Qur'an, P.R.A.B.O.WO itu identik dengan Surat A yang artinya ini, lalu J.O.K.O.W.I sesuai dengan hitungan angkanya ternyata tepat pada Surat B yang artinya itu. Maka, kesimpulannya Prabowo itu oke, Jokowi itu memble. Ini sesuai al-Qur'an, katanya.

Sungguh, bagi saya ini njancuki, kurang ajar beneran. Al-Qur'an hanya dipakai alas kaki para politisi. Meski ulah ini tidak mengurangi sakralitas al-Qur'an, tapi bagi saya eman-eman. Tak adakah cara yang lebih elegan untuk memenangkan pertarungan politik selain memperalat ayat dengan otak atik gatuk yang sama sekali nggak lucu ini?

Sampai saat ini saya beranggapan, jika nilai-nilai agama dibawa ke ranah politik, maka akan melahirkan kemaslahatan. Sebaliknya, apabila politik diseret ke wilayah agama maka yang ada hanyalah politisasi atas agama itu sendiri. Nggak perlu tanya buktinya, silahkan buka fakta sejarah yang selalu berulang dengan aktor yang berbeda-beda itu.

Sebenarnya banyak hal yang lebih bermanfaat daripada sekadar otak atik gatuk dan Tjotjokologi itu ayat al-Qur'an demi syahwat politik. Lebih banyak juga strategi cerdas daripada hanya memproduksi kampanye negatif bagi lawan.

Andaikata berpolitik praktis, saya akan menghindari politisasi ayat maupun cocokologi seperti di atas. Mengapa? Selain kontraproduktif, ini penghinaan! Sepenting apa sih Ahok, kok tega mempertaruhkan firman Tuhan untuk menghadapi orang ini. Atau, dalam pilkada lain, misalnya, sehebat apa kandidat yang kita dukung dan seburuk apa kandidat lawan, kok sampai mengotak-atik gatuk angka yang dinisbatkan kepada firman Gusti Allah ini untuk misi kita. Kok kurang kerjaaan banget di samping kurangajar, tentunya.

Ini namanya Gusti Allah diajak dolanan! Lha memangnya Gusti Allah jurkam!?

(Status saya, 30 Okt 2016)

ditulis oleh Rijal Mumazziq Z Posted by Penerbit imtiyaz,http://imtiyaz-publisher.blogspot.com/ Penerbit Buku Buku Islam.

No comments:
Write comments
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

-

Terbitan




Dgus dur dan sepakbola terbitan penerbit imityaz

ensiklopedia 22 aliran tasawwuf

Hilyah buku cerdas bahasa arab dan inggris

Dari Pesanteren untuk ummat terbitan penerbit imityaz

pengetahuan dasar alqur'an penerbit imityaz



Rasionalisasi Tuhan